Susunan Kepengurusan PWI Peduli Bekasi Periode 2020 – 2023 Yang Baru Saja Dilantik – strategi.id
Nusantara

Susunan Kepengurusan PWI Peduli Bekasi Periode 2020 – 2023 Yang Baru Saja Dilantik

Strategi.id - Susunan Kepengurusan PWI Peduli Bekasi Periode 2020 - 2023 Yang Baru Saja Dilantik

Strategi.id – Bupati Bekasi H. Eka Supria Atmaja hadiri Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Bekasi Raya dan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Ruko Thamrin Boulevard Jababeka Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Senin (31/08/20).

H. Eka Supria Atmaja dalam sambutannya menyampaikan,  dirinya sangat mengapresiasi dengan dikukuhkannya pengurus PWI Peduli dan SMSI Bekasi Raya.

Ia berharap kerjasama (sinergitas) antara organisasi dengan pemerintah akan semakin tambah baik, untuk pembangunan Kabupaten Bekasi.

“Kita inginkan kedepannya lebih bersinergi, bersatu dalam gerakan pembangunan Kabupaten Bekasi 2x tambah baik,” ujar Bupati.

Sementara itu, Ketua PWI Bekasi Raya, Melody Sinaga mengatakan, bahwa PWI Peduli dibentuk dalam rangka pergerakan memberikan manfaat lebih bagi masyarakat dibidang sosial.

“Pergerakan dalam kepedulian wartawan (PWI) akan lebih dirasakan masyarakat, walaupun secara berlahan akan segera kita lakukan khususnya bidang sosial, seperti penyaluran bantuan dana atau barang untuk masyarakat,” kata Melody

PWI Peduli Bekasi Raya periode 2020-2023 untuk melaksanakan kegiatan di bidang umum dan sosial

guna melaksanakan tugas di bidang umum dan sosial yaitu dengan menghimpun dan menyalurkan bantuan bencana kemiskinan akut dan bantuan pendidikan, menjalin kerjasama dengan donatur dan mempertanggungjawakan secara terbuka serta mempublikasikan kegiatan di media massa di Indonesian dan khususnya di Bekasi.

Adappun susunan kepengurusan yang dalam Surat Keputusan PWI Peduli Bekasi Raya yaitu

Ketua : Ade Muksin
Sekertaris : Yoyo Suharyono
Bendahara : Siaga Yudha

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top