The Jungle Bogor Berikan Promo Menarik di Bulan April – strategi.id
Merah Putih

The Jungle Bogor Berikan Promo Menarik di Bulan April

Startegi.id- Promo The-Jungle-Bogor

Strategi.id – Taman rekresi air The Jungle Bogor kembali memanjakan para pengunjungnya. Di bulan April, mereka kembali memberi promo berupa diskon tiket dan lainnya.

Dari rilis yang diterima, Jumat (29/3/19), The Jungle Bogor menghadirkan ‘Promo Lebih Hemat Beli Empat’ yang berlaku dari 1 April hingga 5 Mei 2019.

Apabila datang dengan rombongan 4 orang, kamu bisa mendapat harga tiket lebih murah senilai Rp 215.000 (untuk 4 orang) dari harga normal Rp 85.000 per orang untuk weekdays (Senin – Jumat). 

Baca juga : 5 Tempat Wisata di Jakarta yang Lagi Hits, Sudah Tahu?

Sedangkan untuk weekend (Sabtu – Minggu) dan tanggal merah dipatok harga Rp 240.000 (untuk 4 orang) dari harga normal Rp 100.000 per orang. Promo ini berlaku tanpa memakai syarat apapun.

Dengan membayar tiket sejumlah itu, pengunjung sudah dapat menikmati seluruh wahana air yang ada di The Jungle Waterpark termasuk 4D Cinema.

Khusus di akhir pekan (weekend), traveler juga bisa langsung mendapatkan gratis tiket masuk JungleFest yang berlokasi 500 meter dari The Jungle. Cukup dengan menunjukkan struk bukti pembelian tiket The Jungle Waterpark. 

Baca juga : Tempat Rekreasi untuk Liburan Keluarga Yuk Coba

Ada pula harga khusus bagi pengunjung The Jungle untuk merasakan serunya berbagai wahana out bound di area J-Bound yang berlokasi tak jauh dari The Jungle.

Khusus pelajar SMP, SMA dan Mahasiswa The Jungle juga memberikan harga khusus ‘Promo Pelajar.’ Dengan menunjukkan kartu pelajar saat membeli tiket akan diberikan harga khusus Rp 55.000 per orang, berlaku setiap hari baik hari biasa maupun akhir pekan. 

Satu kartu pelajar berlaku untuk dua orang, tidak termasuk 4D Cinema. Dengan harga tersebut pelajar juga akan mendapat gratis 1 loker per kartu. Promo ini berlaku selama bulan April 2019.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top