Tidak Diperkenankan Masuk Di Acara APDESI Awak Media Bertanda Tanya – strategi.id
Nusantara

Tidak Diperkenankan Masuk Di Acara APDESI Awak Media Bertanda Tanya

Strategi.id - Tidak Diperkenankan Masuk Di Acara APDESI Awak Media Bertanda Tanya

Strategi.id – Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, mengadakan acara Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Para kades Se-kabupaten Bekasi dikediaman rumah bupati lemah abang Desa waluya Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Acara berlangsung dihadiri para kepala desa (KADES) yang ada dikabupaten Bekasi, hari jumat sore (05/06/20). Sangat disayangkan sebagian awak media tidak diperkenankan masuk oleh petugas keamanan Satpol PP dikediaman rumah bupati dengan alasan yang tidak jelas.

“Maaf mas tidak boleh masuk, saya hanya diperintah dengan atasan saya oleh pengawal pribadi (WALPRI) bapa bupati karna sudah ada media disiapkan Pihak dari APDESI” ujar keterangan singkat Salah satu petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu rumah bupati bekasi Sabtu (06/06/20).

Para awak media pun menjadi bertanya -tanya kenapa ada larangan dan tetap tidak diperkenankan masuk, walaupun sudah menunjukkan kartu pers, wartawan yang hendak masuk dicegah oleh Satpol PP yang berjaga .

“Kenapa ada media tertentu yang disiapakan APDENSI? kenapa kami tidak diberikan masuk? kami pun sama jurnalis yang ingin memperoleh informasi berita, ada apa ini?”.ungkap salah satu awak media  dengan wajah kecewa.

tidak diperkenankan masuk di acara APDESI Awak media bertanda tanya

Strategi.id | Bupati bekasi Eka Supria Atmaja, mengadakan acara Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Para kades Se-kabupaten bekasi dikediaman rumah bupati lemah abang Desa waluya Cikarang Utara Kabupaten Bekasi.

Acara berlangsung dihadiri para kepala desa (KADES) yang ada dikabupaten bekasi, hari jumat sore (05/06/2020). Sangat disayangkan sebagian awak media tidak diperkenankan masuk oleh petugas keamanan Satpol PP dikediaman rumah bupati dengan alasan yang tidak jelas.

Awak media yang ingin meliput memasuki area rumah bupati tidak diperkenankan masuk. Walaupun sudah menunjukkan kartu pers, wartawan yang hendak masuk dicegah oleh Satpol PP yang berjaga”.Sabtu (06/6/2020).

Awak media mempertanyakan alasanya kejelasan tidak diperkenankan masuk “Maaf mas tidak boleh masuk, saya hanya diperintah dengan atasan saya oleh pengawal pribadi (WALPRI) bapa bupati karna sudah ada media disiapkan Pihak dari APDESI”ujar keterangan singkat Salah satu petugas Satpol PP yang berjaga di depan pintu rumah bupati bekasi”.

Para awak media pun menjadi bertanya -tanya kenapa ada larangan. kenapa ada media tertentu yang disiapakan APDENSI, kenapa kami tidak diberikan masuk, kami pun sama jurnalis yang ingin memperoleh informasi berita, ada apa ini”.ungkap salah satu awak media dengan wajah kecewa.

“Padahal Pers sudah diatur dan dilindungi oleh undang-undang tentang peliputan yang menjamin sepenuhnya hak setiap orang untuk berkomunikasi dan memperoleh informasi.

Hingga saat ini awak media belum berhasil mendapatkan informasi terkait acara APDESI itu.(Bor)

Hingga saat ini awak media belum berhasil mendapatkan informasi terkait acara APDESI itu.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top