Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi-Ma'ruf Gelar Rapim - strategi.id
Nusantara

Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi-Ma’ruf Gelar Rapim

Strategi.id - Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi-Ma'ruf Gelar Rapim
Strategi.id - Tim Relawan Bersatu (TRB) Jokowi-Ma'ruf Gelar Rapim

Strategi.id – Tim Relawan Bersatu (TRB) menggelar rapat pimpinan (rapim).  Rapim itu dihadiri tujuh Tim Relawan Jokowi-Ma’ruf yang tergabung dalam TRB, di Jakarta (26/12/18).

Ketujuh Tim Relawan tersebut antara lain: Koper Jomin; Ekopontren Mandiri JM; Kuber Joma; NKRI Pancasila; Yakhin; Barata NKRI; dan Jokower.

Rapim tersebut juga dibarengi dengan penyuluhan pembentukan koperasi TRB, yang dihadiri oleh perwakilan dari Kementerian Koperasi dan UMKM.

Baca Juga : TRB Serahkan Rekomendasi Rakernas Bandung ke Cawapares 01

Ketua Umum Koper Jomin sekaligus Koordinator TRB , H. Ayep Zaki dalam sambutannya menegaskan dalam TRB yang harus ditekankan adalah integritas dan kompetensi.

“dalam TRB ini yang harus kita tekankan adalah intergritas dan kompetensi, termasuk dalam kepengurusan koperasi yang nanti akan dibentuk,” tegas H. Ayep Zaki di hadapan peserta Rapim.

Selain itu, Pembina TRB H. Asep Syaripudin mengatakan, “infrastruktur organisasi TRB sampai ke tingkat RT sudah harus selesai minggu pertama bulan Januari 2019”.

Baca Juga : TRN#01Rapat Koordinasi Melakukan Program Kerja Nyata Untuk Kemenangan Jokowi – Ma’ruf

H. Ayep Zaki, H. Asep Syaripudin dan seluruh pengurus TRB bertekad melakukan kerja konkret untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di tiga wilayah, antara lain: Banten, Jawa Barat dan Jakarta.

“kerja-kerja konkret kami lakukan (red: untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf) sampai ke tingkat RT atau TPS, membentuk koperasi bersama, lalu melakukan dor to dor campingn”, tutup H. Ayep Zaki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top