Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01 - strategi.id
Nusantara

Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01

Strategi.id - Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01
Strategi.id - Tim Relawan Bersatu (TRB) Laporkan Hasil Kegiatan tim, pada Cawapres 01

Strategi.id – Tim Relawan Bersatu (TRB) yang merupakan gabungan dari berbagai unsur relawan yang kembali menemui Cawapres Nomor Urut 01 KH. Ma’ruf Amin di Jl. Situbondo No. 12, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (11/2/19).

Menurut Sekjen TRB H.Ayep Zaki pertemuan dengan KH Ma’ruf Amin bertujuan untuk menyerahkan laporan kegiatan dan aktivitas dari setiap unsur relawan yang tergabung pada wadah TRB.

Unsur organisasi Relawan tersebut adalah Koper Jomin, Kuber Jokma, Ekopontren Mandiri, NKRI PANCASILA, BARATA NKRI, YAKHIN, serta Jokowers, tampak menghadiri kegiatan penyerahan laporan tersebut.

baca juga : BLUNDER Tim Jokowi yang Untungkan Prabowo

Masing-masing unsur organisasi diwakili oleh Ketua Umumnya, yang juga merupakan pengurus dalam wadah TRB itu. Seperti, H. Abun Bunyami, Ketua TRB H.Asep Syaripudin, serta Sekjend TRB H.Ayep Zaki.

Dalam keterangannya pada media Abun Bunyamin menjelaskan, bahwa laporan yang diberikan kepada Cawapres 01 merupakan kegiatan 2018 sampai 2019.

“laporan yang disampaikan pada Cawapres 01 ,Prof Dr.KH.Ma’ruf Amin adalah berupa laporan kegiatan atau aktivitas seluruh relawan dari sejak tahun 2018 sampai dengan bulan Januari 2019,” ujar Abun usai melaporkan kegiatan TRB (11/2/19).

baca juga : Pasar Jakarta Utara Diblusuki Relawan Jokowi Ma’ruf

Abun menambahkan bahwa bapak Ma’ruf Amin sangat mengapresiasi kinerja TRB, yang secara nyata dan tiada henti memperjuangkan perolehan suara untuk kemenangan pasangan nomer urut 01 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Senada dengan Abun Bunyamin, Asep Syaripudin menjelaskan pula bahwa, “segala aktivitas berupa kegiatan-kegiatan harian yang dilakukan oleh setiap relawan tanpa henti dipersembahkan hanya untuk pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin khususnya di daerah DKI, Jawa Barat dan Banten”.

Sementara itu Ayep Zaki menyampaikan, laporan itu merupakan tindak lanjut dari rekomendasi yang disampaikan oleh TRB kepada KH. Ma’ruf Amin pada (18/12/18) lalu.

Zaki menambahkan, “TRB selain fokus menggarap pemenangan Jokowi- Ma’ruf Amin di Jawa Barat, DKI Jakarta, dan Banten, juga telah melebarkan sayapnya keberbagai pelosok tanah air, di mana dalam hal ini Koper Jomin yang merupakan salah satu bagian dari TRB, dengan tetap mengusung kerja yang di fokuskan pada program ketahanan dan kedaulatan pangan”.

“Selain itu dilakukan pula aktivitas secara langsung door to door kepada masyarakat di berbagai wilayah,” tutup Zaki.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Atas