Dialektika

Timses Jokowi: Rakyat Tak Akan Maafkan Prabowo

Strategi.id - Timses Jokowi - Amin : Rakyat Tak Akan Maafkan Prabowo
Strategi.id - Timses Jokowi : Rakyat Tak Akan Maafkan Prabowo

Strategi.id – Capres Prabowo Subianto meminta maaf karena ikut mengabarkan bahwa Ratna Sarumpaet dianiaya. Ternyata pengakuan Ratna itu bohong belaka.  Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin tidak terkejut.

“Tidak ada yang mengejutkan dari permintaan maaf Prabowo. Minta maaf terhadap kebohongan yang diumbar di depan publik adalah satu-satunya cara Prabowo menyelamatkan reputasinya di depan rakyat yang terlanjut kecewa akan kualitas kepemimpinannya,” ucap Wakil Sekretaris TKN Jokowi-Ma’ruf, Raja Juli Antoni dalam keterangan tertulisnya, Kamis (4/10/18).

Toni ragu ia mengklaim Prabowo tidak dimaafkan rakyat karena sempat menyuarakan kebohongan.

“Kasus Ratna ini sebenarnya sederhana saja bila Prabowo benar-benar pemimpin sejati. Pemimpin yang teliti, cermat, detail, tidak grasa-grusu, emosional dan tempramental. Negara sangat beresiko dipimpin oleh pemimpin emosional dan tempramental,” ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo sempat menggelar jumpa pers soal kondisi Ratna. Jika ibu Ratna mengakui kebohongannya dan telah meminta maaf.

“Saya atas nama pribadi dan sebagai pimpinan dari tim kami ini, saya minta maaf ke publik bahwa saya telah ikut menyuarakan sesuatu yang belum diyakini kebenarannya,” kata Prabowo di kediamannya, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan.

Berikan Komentar

Berikan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

six + eighteen =

Atas