Tsunami, NWO dan Project Depopulasi - strategi.id
Corong

Tsunami, NWO dan Project Depopulasi

Strategi.id- Setelah menyerap ragam info mengenai musabab tsunami dari instansi terkait, serta fenomena “dentuman suara besar tak teridentifikasi “yang terjadi dibeberapa tempat baru baru ini, sulit untuk tidak mengatakan bahwa pelepasan energi tersebut dipicu teknology super dahsyat misterius.

Polemik ini mengemuka lantaran,tidak adanya versi tunggal dari instansi terkait. Narasi berbeda pada akhirnya menjadi kontroversi.

Baca Juga : BMKG: Evakuasi Pasca Tsunami Dilakukan dengan Kewaspadaan

Diskursus tentang teknologi rekayasa cuaca, sudah menjadi issue lawas yang mengemuka dikalangan terbatas.

Teknologi yang menggunakan material dasar sederhana berupa ” frekuensi ” ternyata berdampak maha hebat, mampu merubah atmosfer, berdampak luas tehadap iklim cuaca, menyebabkan gempa, tornado, tsunami, kekeringan, salju, banjir besar bahkan mengubah prilaku manusia terdampak menjadi brutal, psikopat dan gila.

Berbeda dengan nuklir, yang berbahan dasar material kompleks, dan butuh proses panjang dalam pembelahan atom ( Fusi ), teknologi rekayasa cuaca hadir dengan material sederhana,proses lebih instan serta kasat mata, menjadikannya senjata pemusnah massal paripurna.

High frequency Active Auroral Research Programme ( HAARP) menjadi military weapons adi luhung.

Perang masa depan tidak perlu persenjatan berat, mobilisasi tentara dan dana operasional besar.

Baca Juga ;Eks Pejabat WTO Bicara Soal Perang Dagang AS-China

Dengan teknologi rekayasa cuaca ( weather weapon ), kekuatan alam dimanipulasi menjadi “senjata pemusnah massal” tanpa kontroversi kecaman dunia internasional.

Siapakah yang mempunyai senjata ini? Menurut conspiracy theory, negara USSR ( uni sovyet sosialis republic ) adalah penemu pertama, teknologi ini kemudian disempurnakan lebih lanjut oleh USA pasca era cold war.

Namun seterusnya weather weapon ini diciptakan tidak hanya untuk tujuan bagi peperangan antar negara an sich, tapi nyatanya lebih besar dari pada itu.

New World Order ( NWO) adalah Gerakan Satu Komando, konsep dunia masa depan. Tatanan Dunia baru yang dikuasai oleh entitas sosial elite, kasat mata dengan kekuasaan tak terbatas dan bergerak super rahasia.

Organisasi Freemason, illuminati, skull and bone adalah penguasa tatanan dunia sesungguhnya, pengontrol seluruh sistem dunia, baik ekonomi, politik, ideologi, moneter, Multi National Company, sampai kepada pergantian para pemimpin negara negara kunci. Mereka jualah pemilik weather weapon sebenarnya.

Hanya satu aspek kehidupan dunia yang sulit dikontrol yaitu ledakan jumlah penduduk.

Dengan program depopulasi diharapkan dunia masa depan hanya tersisa manusia unggul dengan jumlah yang terkontrol.

Program depopulasi massal ini dilakukan dengan 3 cara : perang, wabah penyakit dan bencana alam.

Dengan penguasaan weather weapon, program depopulasi dunia bisa dilakukan dengan lebih cepat.

Lalu apakah bencana alam yang terjadi kemaren merupakan bagian dari program depopulasi NWO? Wallahu alam bissowab.

Penulis Ridwan Doel, aktif sebagai pengawat masalah soial

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top