Usung Genre Pop Reggae, Imala Band Rilis Single Baru 'Matamu' - strategi.id
Nusantara

Usung Genre Pop Reggae, Imala Band Rilis Single Baru ‘Matamu’

Strategi.id -Usung Genre Pop Reggae, Imala Band Rilis Single Baru 'Matamu'

Strategi.id – Usai merilis lagu “Aku Bersjud’ yang bertujuan memberikan semangat, dan mengajak seluruh masyarakat bersabar, disiplin dan bangkit untuk melawan semua musibah termasuk Covid-19, kini Band Imala kembali meluncurkan single baru.

Kali ini, Imala mengusung genre Pop Reggae dengan single terbarunya berjudul ‘Matamu”.

Lagu ini menurut Drummer Imala, Enggo, hampir keseluruhan liriknya adalah menceritakan tentang kegauman seorang pria terhadap perempuan. “Mengagumi wanita apalagi bagi yang Jomblo itu sesuatu yang lumrah, namun sejatinya, wanita bukan hanya untuk dikagumi saja, tapi juga butuh diperhatikan,” ujarnya, Senin (29/6/20) di Jakarta.

Baca juga : https://strategi.id/pancasila-vs-pragmatisme-politik-bernegara/?amp

Untuk musiknya sendiri kata Enngo, sengaja dipilih reggae karena menyesuaikan liriknya yang lucu, unik dan sederhana.

“Saya pikir penggemar music reggae cukup banyak di Indonesia, bahkan di dunia, itulah kenapa kami sepakat untuk membungkus lagu matamu dengan music reggae yang simple dan enak di dengar, semoga saja berkenan untuk menghibur para penikmat musik khususnya di Indonesia,” tandasnya.

“Kami juga sedang menyiapkan video klipnya dalam waktu dekat ini tentu saja setelah masa PSBB berakhir,” tandasnya.

Imala sendiri kata Dia, udah menyiapkan beberapa lagu lainnya yang akan segera dirilis. Bagi yang ingin menikmati lagu-lagu dari Imala Band, kini juga sudah tersedia di beberapa platform musik, speerti joox, Spotify dan youtube music.

Baca Juga : Strategi Festival Musik Dorong Industri Pariwisata

Untuk medsos, Band ini juga bisa diakses di Instagram, twitter dan facebook dengan akun imala.id, mereka juga memiliki youtube channel dengan akun “Imala Official”.

Imala sendiri memiliki makna imajinasi lagu, artinya dalam pembuatan lagu tidak harus pengalaman diri sendiri tapi bisa juga dengan berimajinasi.

Untuk diketahui, 10 tahun lalu, Imala hanya digawangi Adhi dan Ruly. Dalam perjalanannya Adhi menyarankan menambah personil yaitu Enggo sebagai drummer, Chossy sebagai Vokalis, Cheppy keyboardist dan Adit sebagai Guitarist.***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top