Vivo V11 Pro Siap diluncurkan 12 September 2018 – strategi.id
Teknologi

Vivo V11 Pro Siap diluncurkan 12 September 2018

Strategi.id - Vivo Resmi meluncurkan V11 Pro,Target dan Teknologi Screen Touch ID

Strategi.id – General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia Edy Kusuma mengatakan, penawaran untuk memudahkan konsumen Vivo Indonesia agar mendapatkan V11 Pro serta menambah semarak jelang peluncurannya pada hari rabu, (12/09/18)

Tepat pada tanggal (12/09/2018) nanti, masyarakat Indonesia akan bisa menyaksikan sendiri bagaimana kehebatan teknologi terbaru Vivo, yakni Screen Touch ID. Teknologi Screen Touch ID ini adalah teknologi pertama di dunia yang dikeluarkan Vivo Smartphone.

Lebih lanjut, ia menjelaskan bahwa Promo penawaran untuk pemesanan Vivo V11 Pro dengan cara membeli voucher senilai Rp50.000, yang nantinya bisa digunakan untuk mendapatkan cashback senilai Rp200.000.Penjualan voucher tersebut dilakukan di tiga e-commerce terpilih yang berlangsung mulai 5-11 September 2018. Promo ini kemudian akan berlanjut dengan tahap pre-order untuk penukaran voucher mulai 12-30 September 2018.

Di samping itu, Shopee juga menjual voucher senilai Rp300.000 sebanyak 1.250 kupon untuk konsumen yang berminat melalui skema flash sale. Konsumen yang membeli voucher tersebut akan memperoleh e-voucher di dalam akun mereka.Konsumen yang membeli voucher di JD.ID juga berkesempatan memenangkan lucky draw untuk memperoleh hadiah utama berupa satu unit smartphone Vivo V11 Pro. Pemenang akan diumumkan di situs JD.ID bersamaan dengan peluncuran resmi V11 Pro.

Namun ternyata tak hanya sampai disitu saja. Vivo V11 Pro juga menanamkan keunggulan lainnya. Mulai dari teknologi AI Camera, layar berdesain Ultra All Screen, hingga memiliki RAM 6GB dan ROM 64GB yang bisa didukung Micro-SD hingga 256GB.

Menambah kesan futuristiknya, Vivo V11 Pro tampil dalam dua pilihan warna, yakni Nebula Purple dan Starry Black.Jadi bagaimana, ingin menjadi yang pertama memiliki smartphone canggih satu ini?”Tunggu saja kejutan selanjutnya dari Vivo,” pungkas Edy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top