Wakil Ketua DPRD Banjar Tewas Karena Kecelakaan di Cipularang – strategi.id
Nusantara

Wakil Ketua DPRD Banjar Tewas Karena Kecelakaan di Cipularang

Strategi.id - Wakil Ketua DPRD Banjar Tewas Karena Kecelakaan di Cipularang
Strategi.id - Wakil Ketua DPRD Banjar Tewas Karena Kecelakaan di Cipularang

Strategi.id – Kecelakaan maut di Jalan Tol Cipularang KM 94 menewaskan Wakil Ketua DPRD Kota Banjar Anwar Hartono dan ajudannya.

Hal ini diduga karena sopir minibus yang ditumpangi Anwar mengantuk, sehingga mobil yang dikendarainya menabrak truk di depannya.

“Setelah kami memeriksa kendaraan dan memeriksa kondisi di TKP, tidak ada bekas ban mengerem, yang diindikasikan sopir tidak melakukan pengereman. Dugaan sementara kecelakaan akibat sopir mengantuk, tapi untuk pastinya akan kami lakukan pemeriksaan lanjutan,” ujar IPTU Agus, Kanit Laka Polres Purwakarta, saat memeriksa kendaraan di full Derek jatiluhur, Rabu (23/01/19).

baca juga : Terjadi Kecelakaan Pesawat milik PT Jhonlin Air Transport di Beoga, Papua

Minibus Innova bernomor polsisi Z 7 X yang ditumpangi Anwar dikendarai oleh Galuhjaya Santana (22), warga Jalan setia No. 671 RT. 02/010 Kel. Mekarsari Kec. Banjar kota Banjar. 

Dua bangkai kendaraan yang terlibat kecelakaan, saat ini sudah dievakuasi petugas derek ke full Derek yang berada di sekitar GT Jatiluhur, Mekar Galih, Jatiluhur. Sementara korban tewas maupun luka masih di lakukan perawatan tim medis di rumah sakit. Sedangkan sopir truk diamankan polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

baca juga : Fenomena Truk “Goyang”, Berbahaya!

“Selain mengamankan kedua bangkai kendaraan, kami sudah mengamankan sopir truk atas nama Nanang Warga Tasik untuk dilakukan pemeriksaan di mako polres,” ucapnya menambahkan.

Diketahui kecelakaan terjadi kedua kendaraan yang terlibat melaju dari arah bandung menuju Jakarta, setibanya di TKP kendaraan minibus menabrak bagian belakang sebelah kanan truk yang ada di depannya, akibat kecelakaan ini dua orang tewas dan satu orang luka berat. 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top