Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi diperkenalkan di Thailand – strategi.id
Teknologi

Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi diperkenalkan di Thailand

Strategi.id - Xiaomi Redmi Note 6 Pro Resmi diperkenalkan di Thailand

Strategi.id – Xiaomi Redmi Note 6 Pro secara resmi diperkenalkan di Thailand dan menjadi Negara Asia pertama yang mendapatkannya. Ponsel ini belum secara resmi diumumkan, tapi telah muncul di sejumlah ritel offline, Jum’at (28/09/18).

Xiaomi Redmi Note 6 Pro ditawarkan dengan tiga pilihan warna yaitu hitam, biru, dan mawar emas, di Thailand, sebut laman Gizi China dijual (USD215) atau Rp3,2 juta

Perubahan terbesar dalam desain Xiaomi Redmi Note 6 Pro ada pada penggunaan layar. Ponsel ini dikemas dengan layar penuh seluas 6,26 inci beresolusi Full HD+, rasio aspek 19: 9, dan rasio layar 86%.

Desain belakang handset tidak berbeda jauh dari pendahulunya. Dengan demikian, Xiaomi Redmi Note 6 pro menggunakan desain tiga tahap tradisional. Bagian tengah terbuat dari logam, sedangkan bagian atas dan bawah terbuat dari plastik untuk memberikan transmisi sinyal antena yang lebih baik.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 636, RAM 4 GB, penyimpanan bawaan 64 GB, baterai 4.000 mAh, dan jack headphone 3,5 mm.

Ponsel cerdas itu dapat memainkan 34 jam musik atau 6 jam permainan atau 8,5 jam video 1.080P atau 19 jam panggilan lokal. Ini adalah salah satu nilai jual dari handset tersebut sehingga pengguna tak perlu membawa powerbank di sakunya.

Xiaomi Redmi Note 6 Pro mengadopsi kamera depan ganda 20 MP + 2 MP dengan aperture f / 2.0, dukungan mode potret (bokeh), dan membuka kunci ponsel melalui pengenalan wajah AI.

Dan kamera utamanya menggunakan kombinasi sensor 12 MP + 5 MP, sensor 12 MP yang memiliki area piksel unit sebesar 1,4μm dan aperture f/1.9 dan mendukung dual-core dual-core focus

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top