Xiaomi resmi meluncurkan MI TV 4A di Indonesia – strategi.id
Teknologi

Xiaomi resmi meluncurkan MI TV 4A di Indonesia

Strategi.id - Xiaomi resmi meluncurkan MI TV 4A di Indonesia
Strategi.id - Xiaomi resmi meluncurkan MI TV 4A di Indonesia

Strategi.id – Xiaomi membuat kejutan besar bagi fans berat (Mi fans) di Indonesia. Perusahaan asal Tiongkok itu turut memperkenalkan produk TV pintar yang diberi nama Mi TV 4A, Menurut VP of Overseas Business Mi TV, Janet Zeng, televisi pintar ini diboyong untuk menyediakan konten berkualitas bagi para penikmat tayangan televisi di Indonesia. Xiaomi menyertakan platform khusus yang diberi nama PatchWall OS.

Ia menilai dengan televisi pintar, pengguna bakal memiliki pengalaman baru menonton televisi. “Kami ingin memberi pengalaman yang berbeda lewat Mi TV 4A ini. Kami secara khusus memboyong smart TV ini dengan harga terbaik,” ungkap Janet saat peluncuran di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (04/09/2018).

Janet menuturkan, Xiaomi telah bekerja sama dengan banyak penyedia layanan untuk menyajikan beragam konten. Beberapa penyedia layanan tersebut adalah Hooq, Iflix, Catchplay, hingga Spotify,ungkapnya

“Kami menyediakan konten mencapai 700 ribu jam. Waktu itu jika dihitung sama dengan waktu dari kamu lahir hingga berusia 70 tahun,” tuturnya menjelaskan. TV ini dipersenjatai dengan prosesor 64-bit Amlogic. Mi TV 4A didukung dengan RAM 1GB dan memori internal 8GB.

Xiaomi menyertakan tiga port HDMI, satu port ARC, dua port USB 2.0, termasuk port ethernet. TV ini juga sudah disertai dengan dukungan Wi-Fi dan bluetooth 4.2.

“Mi TV A4 akan dijual dengan harga Rp 1.999.000. TV ini menghadirkan era TV pintar Rp 1 jutaan di Indonesia,” tutur Janet. Disebutkan, pre-order untuk TV ini akan dibuka pada 6 September 2018 di Lazada,Pungkasnya

Sementara ketersediaan produk ini di Mi.com akan dimulai pada hari kamis,(20/09/2018). Mi TV A4 juga bisa diperoleh di Authorized Mi Store pada sabtu (29/09/2018)

Ia menilai dengan televisi pintar, pengguna bakal memiliki pengalaman baru menonton televisi. “Kami ingin memberi pengalaman yang berbeda lewat Mi TV 4A ini. Kami secara khusus memboyong smart TV ini dengan harga terbaik,” ungkap Janet saat peluncuran di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa (4/9/2018).

Pengguna cukup menekan tombol tertentu pada remote untuk mengaktifkan fitur Google Search, kemudian cukup menyebutkan judul film atau acara yang ingin ditonton dan secara otomatis televisi ini menyajikannya.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top